Rabu, 24 Januari 2018

Makan daging ayam, rahasia cegah stroke sejak dini

Makan daging ayam, rahasia cegah stroke sejak dini,- Mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi setiap hari mampu melindungi Anda dari serangan stroke.

Penelitian ini bukan tanpa alasan. Sebab para ilmuwan di Cina telah menemukan bahwa makan dada ayam, salmon, atau makanan yang mengandung protein tinggi lainnya sekitar 20 gram setiap hari mampu mengurangi risiko stroke sebesar 20%.

"Kami melibatkan sekitar 250 ribu orang dalam penelitian ini. Mereka kami minta untuk mengganti konsumsi daging merahnya dengan daging putih seperti daging ayam atau daging ikan. Hasilnya, penggantian ini mampu mengurangi risiko stroke mereka hingga 20%," kata Dr Xinfeng Liu. "Daging merah mampu menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar untuk terkena penyakit stroke. Sehingga sebaiknya Anda mengganti konsumsi daging merah Anda dengan daging putih yang lebih rendah kandungan lemaknya namun tinggi protein."

Diperkirakan setiap tahunnya terjadi 1,4 juta kematian yang disebabkan oleh stroke. Semua orang berpotensi untuk menderita stroke termasuk Anda. Sehingga mulailah pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat berkualitas tinggi.

Baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar